Kamis, 22 Maret 2012

We Are...


Beberapa bulan kebelakang, perhatian aku mulai terakhir sama ‘keluarga baru’ku. Sesuatu yang aku sebut kedekatan, kalau mungkin ada yg namanya ‘kotak senyum’ itulah mereka, Famous Bandung.
Awal aku ketemu mereka, humm... aku lupa tanggal berapa, pokonya sekitaran Desember 2011. Kita ini sesama Famous (sebutan fansnya FAME) di Paris Van Java Bandung itu kita nonton acara off air yang di adakan OZ Radio (aku lupa eventnya) barengan sama regit sepupuku, aku dateng kesana. Pastinya disana aku blank banget disana kenal cuma satu orang, ada idola depan mata banget pula mulai lah demam fanku dengan gejala gugup, dan pendiam seketika. Skip acara yang riuh gemuruh, ditutup dengan serbuan anak anak berseragam merah putih yang mau nonton penampilan BoyBand yang selanjutnya (ga usah disebut ya) =P.

Hm... berhubung ini cerita tentang si BIG familynya, jadi kita kenalin satu2 aja deh ya.

Yang pertama teh Pipip ‘dedengkot’nya Famous bandung. XP
Teh Pipip yang biasa pakai kacamata + kerudung, kadang ngga selalu ada waktu ikut kumpul sama kita, tapi semuanya ngerti kok kalau teh Pipip sibuk sama kerjanya. Owner dari fanpage Famous Bandung official di Twitter.

Next is, mami Aby Mami dari segala mami! (?)
Mami Aby yang sekarang berambut sebahu dan berponi rata, tergabung dalam geng montokers *LOL* paling rajin, selalu dateng paling pagi kalo ada kumpul kumpul, kadang2 bawa adiknya bareng juga (aduh, lupa terus kenalan ama adenya namanya siapa ya? ><’)
Kalo suasana memungkinkan, mami suka ngomong asal ceplos secara polos dengan ekspresi datar dan sukses bikin kita ketawa berguling. Mami jadi pelawak aja sekalian ya. Owner fanpage AlextanAddict.

Next is, unnie Alifa si peternak kucing!
Pertama kali berkunjung merusuh ke rumahnya dan liat kucing2 banyak, yang ada dipikiranku ‘astaga, bulu berjalan!’ (abis saking lebatnya bulu kucing ampe kakinya ga keliatan)
Anggota geng montokers juga! OLE~
Salah satu yg paling dekat sama mami Aby, kalo lagi ngumpul langsung tau dengan ciri khas rambut panjang galing di ikatnya. Beware! Orangnya KEPOAN!

Next! Unnie Andien si JarKom *LOL*
Kalo yang ini, rajiiiiiiiinnnn banget nge-send all SMS. Kaya operator kalo pulsa mau abis, dapet SMS dari dia hampir 4x sehari. Sampe mikir ini orang konglomerat mungkin ya pulsanya banyak banget.
Menurutku, dia yang paling cepet akrab sama orang baru, kontras banget ya sama aku. (“__) dan juara banget dalam hal menjutekkan orang.
Ada hal yang paling aku inget dari dia, cara ketik yang di CAPSLOCK kaya GINI, dan cara niruin orang ngomong kalo lg cerita tentang orang itu.

Next! Unnie Eka si Xinger’s Envy Maker.
kalo menyangkut Xing Hermina, mungin dia orang pertama yang bakal ditunjuk dan langsung dilempar deathly stare sama Xingers setempat *LOL*
bisa dibilang masuk kategori terkalem (HAH?) diantara kita semua. Tapi sepertinya dia orang yang ga tahan liat kamera nganggur!
di Bandung dia ngekost, kalo ga salah rumahnya tuh di cikarang (bener ga ya?)
psst... kalo dia pulang ke Cikarang, ada aja yang nanyain keberadaannya~

Next! Regit si maknae ehm... ‘polos’
Kalau pembicaraan kita sudah mengarah ke yang ‘iya2’ dia yang punya reaksi paling besar, kayanya excited banget ==” nah, pertanyaannya... yang ‘iya2’ itu apa? Itu rahasia perusahaan XD
Termasuk yang polos dan mudah diboongin, XD pernah ada satu berita (yang sebenernya akal2an buat ngerjain dia) dan dia percaya banget ampe excited terus ngehubungin aku, otomatis aku juga kemakan omongannya –“ dan ternyata itu cuma becandaan temennya aja.. ngga jarang dia suka debat sama unnie Eka gara2 dua duanya Xingers.

Next! Atha si Boy’s Hunter *LOL*
Paling ga bisa diem kalo liat cowo kece. Ilmu pencarian cowo yg aku punya, itu aku dapat dari dia. Haha!
Tapi emang tipe tipe cowo dia tuh menggiurkan semua...
Penampilannya dewasa, tapi umurnya masih.. hm, seumur sama aku! Banyak yang ga percaya juga soal itu.
Kalo virus galaunya udah mulai, dia pasti rajin tweeting yang isinya negosiasi sama diri sendiri dan hebatnya, sering berhasil, entah gimana caranya. ==” dan satu lagi.. kalau galau, dia langsung ambil kamera dan pose. (bukti:ava twitter)

Next! Unnie Odaii si misterius –“
Kenapa misterius?? Karena kita jarang ketemuuuu~
Dan setiap kali ketemu, perilakunya selalu membuat saya penasaran. Hahaha
Termasuk pendiam juga, jadi ngga banyak yang bisa saya tulis tentang dia. Mungkin lain kali harus di interview khusus biar tau yah..

Next! Mbot si new comer!
Hahah kehitung baru 3x kita ketemu.. dan yang aku inget, dia kalo ketawa puaaaaas banget ==”
Riuhlah seisi ruangan yang kita tempati. Pertemuan kedua + ketiga dia bawa adiknya. Haha pantesan kembar sekali mukanya. Pernah jadi korban cecengiran akibat ngintip percakapan saya dan mami Aby juga, ngga kebayang ada yang kepoin percakapan saya di TL O_O

Next! Anggi si Mr. Ya... *piiippp* SENSOR!!
Dimana ada dia disitu ada hal yang iya2... mungkin cocok jadi bapanya Regit yah.. (“-_-) LOL
Ketemu sama dia pun jarang, tapi pernah satu waktu, waktu aku lagi galau dan dia mulai kepo, dan akhirnya curhat singkat. Ternyata di balik ke-iya2annya itu boleh jg jadi temen curhat.

The Last! Papi Andrie, ketua geng MONTOK!
Hobiii banget koleksi cowo cakep, itu salah satu alesan Atha deket terus sama dia. Hahaha. Kesukaan : ayam K, Fire wing (dua kali racunin anak2nya pake ini)
Kayanya dia bener bener kecanduan ayam ya?
Tipe orang yang mudah akrab sama orang juga menurut aku, dan ngga tertutup, itu hal utama yang bikin kita terutama aku bener bener merasa di terima ^_^


Orang orang di atas yang aku sebutin Cuma beberapa dari banyak orang yang berperan sebagai mood boosterku beberapa waktu ini. Sharing kegalauan, ngerumpi, gosip, joke yang ampe kita ketawa khayang, semuanya mereka punya.
Dari profil ‘gaje’ yang aku cantumin itu bener bener unik karena kita semua punya karakter beda, tapi tetep sayang satu sama lain. Hal sederhana itu yang bikin aku selalu nyaman di dekat mereka. Jujurnya sih, mungkin ini kali pertamaku bener bener di terima sama orang lain selain keluargaku.
Masih banyak kata kata syukur yang mungkin bakalan bikin post-an ini puaannjjaaaangg banget~!
Yang jelas its all about sharing and loving how we made this sweet friendship.

And how about yours?

Rabu, 21 Maret 2012

who is Nad?

ini kali pertamaku serius ngejalanin blog!
well, tujuanku bikin blog ini ga lain cuma untuk berbagi cerita apa aja yang aku alamin sehari hari..
aku bukan blogger apalagi penulis handal.
cuma berawal dari suka baca, akhirnya terinspirasi buat nulis (read:ketik) cerpen cerpen sederhana.
umurku baru 16 tahun menuju 17 tahun. oh, ya.. beberapa tahun ke belakang aku punya satu impian teraneh buatku.


aku pengen bisa lupa hari ulang tahunku sendiri, dan pengen liat siapa aja yang inget


konyol memang, tapi itu berarti banyak buatku. siapa yang bener2 care tentang aku, walaupun hanya hal kecil seperti tanggal ulang tahun.
even though, it's not a big deal for me.


daripada menulis, aku lebih suka seni.
musik, di vokal dan gitar, aku juga suka biola dan baru belajar banget, pernah ada keinginan belajar drum, pengen bisa lancar main piano juga!
cukup tau aku itu orangnya kepo sekali *LOL*
selalu penasaran dan mau tau, tapi ngga ke semua hal tentunya.
karena dulu aku itu tomboy, jadinya jatuh cinta duluan sama gitar.


aku bukan orang yg mudah bergaul sama siapa aja, harus ada something yang mendorong aku buat bicara atau dekat sama siapapun. makanya, ngga mudah juga buat aku ceritain semua yang mau aku katakan. mungkin itu juga kenapa aku bikin blog ini.
untuk sharing cerita cerita yang mungkin gak pernah aku ceritain sama siapapun.


i'm not the person you ever met before, i'm a mysterious girl -nad